Beberapa Fungsi Penis dapat Dipengaruhi oleh Rheumatoid Arthritis

Fungsi Penis dapat Dipengaruhi oleh Rheumatoid Arthritis

herbal-pembesar-penis
Fungsi Penis dapat Dipengaruhi oleh Rheumatoid Arthritis
Banyak pria muda berpikir bahwa arthritis adalah masalah untuk wanita yang lebih tua – dan mitos itu dapat membahayakan fungsi penis mereka. Meskipun benar bahwa rheumatoid arthritis tiga kali lebih mungkin terjadi pada wanita, sejumlah besar laki-laki juga menderita itu – dan tidak semuanya merupakan pria yang lebih tua. Pria yang ingin melakukan perawatan penis yang tepat perlu tahu bahwa bahkan pria-pria berusia 20-an bisa berada dalam tahap awal rheumatoid arthritis. Mereka juga perlu tahu betapa kondisi ini dapat mempengaruhi fungsi penis mereka.

Apakah rheumatoid arthritis?

Rheumatoid arthritis adalah penyakit kronis pada sendi yang disebabkan oleh reaksi autoimun. Untuk beberapa alasan, tubuh seseorang mulai menafsirkan lapisan sendi sebagai “benda asing” – yaitu, bukan bagian alami dari tubuh dan karena itu menjadi ancaman – dan mengembangkan cara untuk menyerang lapisan sendi tersebut untuk melindungi tubuh.

Hal ini menyebabkan rasa sakit dan kekakuan pada sendi, terutama di tangan dan kaki.

Fungsi penis

Menderita arthritis adalah cukup buruk, tetapi juga dapat berdampak negatif pada fungsi penis laki-laki. Penelitian klinis tahun 2012 menemukan bahwa hampir dua-pertiga dari laki-laki penderita rheumatoid arthritis dilaporkan mengalami disfungsi ereksi.

Jadi mengapa arthritis berdampak pada fungsi penis? Asumsi logis adalah bahwa sistem kekebalan tubuh menyerang penis itu sendiri, tapi itu tidak benar-benar terjadi. Penis bukanlah sendi sehingga sistem kekebalan tubuh tidak menyerangnya.

Rheumatoid arthritis menyebabkan peradangan, dan diyakini bahwa peradangan ini dapat meluas ke pembuluh darah penis. Peradangan mencegah pembuluh darah beroperasi secara tepat, sehingga ketika seorang pria menjadi terangsang dan darah seharusnya buru-buru ke dalam penis, tidak mampu melakukannya dengan baik.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, beberapa obat yang digunakan untuk mengobati radang sendi diyakini berpotensi berdampak pada fungsi penis (dan bukan secara positif).

Masalah lain

Tapi peradangan bukan satu-satunya masalah yang mungkin ditemui penderita arthritis. Penelitian juga menunjukkan bahwa pria penderita rheumatoid arthritis biasanya juga telah menurun kadar testosteronnya, yang pada gilirannya dapat menyebabkan libido yang tertekan.

Selain itu, banyak orang dengan arthritis merasa terpengaruh secara mental dan emosional juga. Penderita lebih mungkin mengalami tingkat depresi yang lebih tinggi, dan ini juga merupakan faktor yang menurunkan gairah seks dan mempengaruhi fungsi ereksi.

Akhirnya, rasa sakit yang signifikan terkait dengan arthritis dapat memainkan peran. Mungkin sulit untuk menggunakan dan / atau mempertahankan posisi seksual yang bisa diterapkan karena nyeri di bagian lain dari tubuh, mengurangi kenikmatan atau bahkan mengurangi fungsi fisik dari pengalaman seksual.

Pengobatan

Pria yang menduga bahwa mereka menderita rheumatoid arthritis harus segera mengunjungi dokter untuk mendapatkan diagnosis. Diagnosis dini berarti pengobatan dapat dimulai lebih awal, yang meningkatkan kemungkinan hasil yang positif.

BACA PENGALAMAN ORANG YANG BERHASIL MEMPERBESAR PENIS DENGAN DENGAN MOTODE ARAB KUNO ——-

>>>>  KLIK DISINI YA …..

JANGAN LUPA BACA ARTIKEL DIBAWAH INI JUGA YA