Mengapa Masturbasi bermanfaat Baik untuk Pernikahan Anda

Mengapa Masturbasi bermanfaat Baik untuk Pernikahan Anda
pembesar-penis-kediri
Mengapa Masturbasi Baik untuk Pernikahan Anda
Bagi banyak pria, beberapa bulan pertama pernikahan berlangsung dengan cara yang sama – seks cukup sering, tingkat gairah tinggi, dan masturbasi tanpa pasangan tidak terasa puas. Dan selain itu, cukup banyak seks terjadi untuk membuat seorang pria benar-benar lupa tentang melakukannya sendirian. Tapi ketika gairah menurun dan waktu yang cukup lama terlewati antara sesi asmara, perawatan penis yang baik – dan perkawinan bahagia – mungkin memerlukan sedikit masturbasi.

Masturbasi dan pernikahan berjalan seiring

Gagasan lama bahwa pasangan harus lebih dari cukup untuk memenuhi semua kebutuhan sensual mungkin benar untuk jangka waktu singkat selama bulan madu itu, tapi rutinitas sehari-hari mulai mengambil alih. Dengan demikian, masturbasi berperan.

Ada kabar baik tentang ini: studi terbaru menemukan bahwa hal-hal yang baik dalam masturbasi sering diterjemahkan ke dalam hal-hal baik dalam hubungan. Inilah yang dapat dilakukan masturbasi untuk pernikahan.

1. Tingkat stres menurun. Semakin lama seorang pria tidak melakukan seks, semakin tegang dia. Ketegangan ini kemudian dibawa ke bagian lain dari hidupnya, membuatnya kurang efektif di tempat kerja, lebih mudah marah pada teman dan jauh lebih mungkin untuk berdebat dengan pasangan atas satu hal yang tidak penting. Masturbasi adalah resep ajaib yang meredakan stres dan membuat pria lebih bahagia, lebih sehat dan lebih menyenangkan.

2. Pengendali untuk hal yang memuaskan. Masturbasi selama ‘musim kering’ dari pernikahan dapat memberdayakan. Ini membuktikan bahwa pria mengendalikan kesenangan sendiri, dan bahwa ia dapat ‘mengendurkan’ ketika semua menjadi sedikit basi. Ini adalah pengingat bahwa pria bertanggung jawab atas kebahagiaannya sendiri, dan bahwa ia dapat mengatasi masalah.

3. Tetap berstamina. Ketika terlalu banyak waktu berlalu antara sesi seks luar dahsyat, seorang pria dapat mulai merasa seolah-olah dia kehilangan sentuhan dengan kejantanannya. Masturbasi secara teratur dapat menjaga tingkat gairah yang tinggi dengan mengingatkannya bagaimana rasa kesenangan itu dan dapat membuatnya lebih cenderung mencari pasangannya untuk merasakan yang lebih daripada itu.

4. Fantasi liar. Masturbasi mendorong kehidupan fantasi yang sangat aktif, di mana apa saja dan segala sesuatu menjadi mungkin. Fantasi sering berubah menjadi sebuah pertanyaan tentang ‘bagaimana rasanya jika dalam kehidupan nyata?’ Dan hasilnya adalah melibatkan pasangan dalam mewujudkannya. Seorang pria dengan kehidupan fantasi yang aktif dapat hal-hal yang benar-benar luar biasa di tempat tidur, jadi jangan ragu untuk berpikir tentang semua hal-hal nakal yang mungkin menyenangkan.

5. Berurusan dengan ketertarikan. Bahkan ketika seseorang memilih untuk menetap selama sisa hidup mereka dengan satu orang mereka cintai, itu tidak mematikan tombol ketertarikan. Pasangan masih bisa tertarik pada orang di luar pernikahab dan bertanya-tanya bagaimana rasanya berhubungan seks dengan mereka. Masturbasi dapat memungkinkan fantasi itu dalam cara yang sangat aman dan tidak akan menyebabkan masalah apapun dengan pernikahan!

BACA PENGALAMAN ORANG YANG BERHASIL MEMPERBESAR PENIS DENGAN DENGAN MOTODE ARAB KUNO ——-

>>>>  KLIK DISINI YA …..

JANGAN LUPA BACA ARTIKEL DIBAWAH INI JUGA YA